30 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 Desain Terbaru: Cara Membuat, Unduh dan Bagikan ke Status Sosmed

- 27 September 2023, 15:51 WIB
Ilustrasi - Kumpulan 30 link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 desain terbaru keren gratis, cara membuat, download dan bagikan ke status sosmed.
Ilustrasi - Kumpulan 30 link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 desain terbaru keren gratis, cara membuat, download dan bagikan ke status sosmed. /Tangkap layar twibbonize.com/@TPQ Tanwirut Thullab

BERITA DIY - Berikut kumpulan 30 link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 desain terbaru keren gratis, cara membuat, download dan bagikan ke status sosmed.

Gunakan foto twibbon sebagai salah satu cara ikut serta dalam memperingati hari kelahiran nabi umat Islam, Nabi besar Muhammad atau Rasulullah SAW.

Tersedia kumpulan 30 link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 1445 H yang siap dipilih. Foto twibbon dengan desain terbaru yang keren siap diunduh gratis.

Ketahui juga bagaimana cara membuat, mengunduh atau download serta membagikannya ke status atau story sosmed WhatsApp, Instagram atau Facebook.

Baca Juga: Contoh Teks Pembawa Acara Sambutan Maulid Nabi di Kampung atau Sekolah, Ada Pantun Pembuka dan Penutup

Nabi besar umat Islam lahir pada 12 Rabiul Awal. Kemudian tanggal tersebut dijadikan sebagai tanggal peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirayakan oleh umat Islam di penjuru dunia.

Ada banyak tradisi umat Islam di Indonesia untuk memperingati hari spesial ini. Pemerintahpun menetapkan tanggal ini sebagai salah satu hari libur nasional. Tahun ini adalah tahun 1445 H dan peringatan maulid jatuh pada hari Kamis, 28 September 2023.

Beberapa contoh kegiatan peringatan Maulid Nabi yang ada di Indonesia meliputi, tradisi Walima di Gotontalo, Grebeg Maulid di Solo, Nyiram Gong di Cirebon hingga Endog-endogan di Banyuwangi.

Namun Anda juga dapat ikut memperingatinya dengan hal paling sederhana dan mudah, yakni dengan membagikan foto twibbon ke akun sosmed Anda. Lewat cara ini Anda dapat ikut memberikan informasi jika hari tersebut merupakan peringatan kelahiran Nabi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x