30 Twibbon Maulid Nabi Muhammad 2023 Download Gratis: Bagikan ke Media Sosial, Link Desain Terbaru Beserta Uca

- 22 September 2023, 11:10 WIB
Ilustrasi - 30 link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 download gratis, cocok dibagikan ke media sosial dengan desain terbaru beserta ucapan selamat.
Ilustrasi - 30 link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 download gratis, cocok dibagikan ke media sosial dengan desain terbaru beserta ucapan selamat. /Tangkap layar twibbonize.com/ILMU SANTRI

BERITA DIY - Dapatkan 30 link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2023 download gratis, cocok dibagikan ke media sosial dengan desain terbaru beserta ucapan selamat.

Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari besar peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H atau 2023 yang jatuh pada Kamis, 28 September 2023.

Anda dapat membagikan twibbon Maulid Nabi 2023 untuk memeriahkannya. Akan tersaji 30 link twibbon dengan desain terbaru dilengkapi ucapan selamat.

Twibbon sangat cocok untuk menjadi salah satu cara yang paling mudah dan murah untuk saling mengingatkan adanya perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: 17 Pertanyaan Tentang Maulid Nabi Muhammad SAW dan Jawaban Lengkap Cocok untuk Cerdas Cermat Agama

Nabi terakhir umat Islam lahir pada 12 Rabiul Awal dan sekarang setiap tahun Hijriyah di tanggal tersebut akan diperingati sebagai hari kelahiran atau Maulid.

Indonesia menjadikan peringatan Maulid masuk ke daftar hari libur nasional. Tahun ini Kamis, 22 September 2023 ditetapkan sebagai tanggal merah hari libur nasional.

Dengan demikian, umat Islam dapat memanfaatkan tanggal merah tersebut untuk merayakan peringatan Maulid dengan melakukan kegiatan positif yang dapat memupuk kecintaan terhadap Nabi.

Pada peringatan kelahiran Nabi tahun ini, Anda dapat membagikan twibbon ke akun sosial media Anda. Anda bisa memakai twibbon sebagai status WhatsApp atau Instagram.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x