Kumpulan Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW: Cocok Digunakan Upload ke WA dan Instagram

- 8 Oktober 2022, 09:00 WIB
Ketahui link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW yang cocok upload IG dan WA.
Ketahui link twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW yang cocok upload IG dan WA. /Twibbonize.com/Cici Kusumawati

BERITA DIY - Inilah kumpulan link twibbon memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati pada hari ini yang cocok untuk dilakukan upload ke WA maupun ke Instagram.

Beragam cara dapat dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari ini. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mengunggah berbagai twibbon.

Pasalnya dengan mengunggah berbagai twibbon tersebut dapat menjadi sarana untuk saling mengingatkan dan memberikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Berbagai twibbon tersebut nantinya dapat dibuat dengan menggunakan sejumlah link yang sebelumnya memang telah dipersiapkan dalam rangka memperingati hari besar tersebut.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW Gratis dan Unik, Ini Cara Download Mudah di Twibbonize

Sebelumnya, Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu hari besar yang diperingati oleh umat Islam mengenai hari lahir dari Rasulullah SAW tersebut.

Seperti yang telah diketahui bahwa peringatan hari kelahiran atau Maulid Nabi Muhammad SAW sendiri diketahui terjadi pada 12 Rabiul Awal sesuai dengan penanggalan Hijriyah.

Sedangkan jika menilik pada penanggalan Masehi, maka diketahui bahwa pada tahun 2022 kali ini peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW betepatan dengan tanggal 8 Oktober 2022 hari ini.

Hal ini pun sesuai yang tertuang dengan SKB 3 Menteri mengenai hari libur dan tanggal merah di tahun 2022 di mana untuk Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati pada Sabtu 8 Oktober 2022.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 8 Oktober 2022 Gratis Cocok Diposting Story WA dan IG

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x