Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini Kamis - Minggu, 28 September - 1 Oktober 2023, Kapan Jam One Way?

- 28 September 2023, 10:00 WIB
Cek jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, 28 September - 1 Oktober 2023, kapan jam mulai berlaku one way.
Cek jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, 28 September - 1 Oktober 2023, kapan jam mulai berlaku one way. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup Puncak Bogor hari ini Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, 28 September - 1 Oktober 2023, kapan mulai berlaku one way.

Dengan adanya tanggal merah memperingati Hari Besar Maulid Nabi, jalur Puncak diberlakukan buka tutup dengan jadwal yang lebih panjang.

Adapun menurut jadwal buka tutup resmi dari Sat Lantas Polres Bogor, Puncak telah diberlakukan sistem buka tutup ganjil genap mulai Rabu kemarin.

Lantas mulai kapan jam one way atau satu arah akan diberlakukan di jalur wisata Puncak Bogor?

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari ini Jumat, 22 September - Minggu 24 September: One Way dan Ganjil Genap

Teruntuk sistem buka tutup one way sendiri tetap akan diterapkan dengan melihat kondisi lalu lintas dan tingkat kemacetan yang terjadi.

Pada umumnya, one way akan mulai berlaku pada akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu.

Sedangkan pada pagi hari ini Kamis, 28 September 2023, kondisi lalu lintas di jalur Puncak masih terpantau normal dan belum diberlakukan one way arah atas maupun bawah.

Namun jadwal one way akan berubah dan dapat diterapkan kapan pun jika volume kendaraan di jalur Puncak mengalami peningkatan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x