Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Jumat Sabtu Minggu 8-10 September 2023: One Way dan Ganjil Genap

- 8 September 2023, 04:40 WIB
Info jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 8-10 September 2023, ada one way dan ganjil genap.
Info jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 8-10 September 2023, ada one way dan ganjil genap. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Ketahui jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 8-10 September 2023, ada one way dan ganjil genap.

Setiap akhir pekan, jalur Puncak Bogor menjadi salah satu wilayah yang dipadati wisatawan untuk berlibur. Maka, pihak berwenang pun memberlakukan rekayasa lalu lintas untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi.

Penerapan ganjil dan genap dan one way (satu arah) menjadi rekayasa lalu lintas yang sering diterapkan.

Adapun bagi Anda yang berencana untuk habiskan akhir pekan di Puncak Bogor, wajib mengetahui jadwal dan jam buka tutup serta pemberlakuan one way dan ganjil genap.

Baca Juga: Daftar Ruas Jalan yang Ditutup saat KTT ASEAN Hari Ini 6 September 2023 Ada Gala Dinner dan Jadwal Buka Tutup

Pemberlakuan rekayasa lalu lintas sistem buka tutup atau One Way pada jalur Puncak dilakukan oleh Satlantas Polres Bogor.

Hal ini bertujuan untuk menghindari kemacetan yang sering terjadi di wilayah tersebut, terutama saat hari libur.  Apabila lalu lintas mulai padat, maka sistem jam buka tutup akan diberlakukan.

Ini berarti akses jalur Puncak akan ditutup sementara untuk kendaraan dari arah tertentu, untuk sementara waktu, sampai kepadatan lalu lintas berkurang.

Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x