Daftar Ruas Jalan yang Ditutup saat KTT ASEAN Hari Ini 6 September 2023 Ada Gala Dinner dan Jadwal Buka Tutup

- 6 September 2023, 09:20 WIB
Petugas kepolisian bersiaga di kawasan sekitar Gelora Bung Karno (GBK) menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Jakarta. Daftar ruas jalan yang tutup saat KTT ASEAN hari ini 6 September 2023 ada gala dinner malam hari dan jadwal buka tutup.
Petugas kepolisian bersiaga di kawasan sekitar Gelora Bung Karno (GBK) menjelang pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Jakarta. Daftar ruas jalan yang tutup saat KTT ASEAN hari ini 6 September 2023 ada gala dinner malam hari dan jadwal buka tutup. /Media Center KTT ASEAN 2023/Dwi Prasetya/

BERITA DIY - Berikut informasi daftar ruas jalan yang tutup saat KTT ASEAN hari ini 6 September 2023 ada gala dinner malam hari dan jadwal buka tutup.

Akan ada buka tutup jalur saat KTT ASEAn hari ini Rabu, 6 September 2023, cek jadwal dan jalan alternatif terbaru.

Polisi kembali akan menerapkan pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Jakarta saat KTT ASEAN 2023 sejak pagi.

Mulai dari kawasan Semanggi dan Bundaran Hotel Indonesia (HI) kabarnya akan mulai disterilkan sejak pagi tadi.

Baca Juga: Rute Alternatif di Sekitar Lokasi KTT ASEAN 2023, Ini 29 Jalan yang Buka Tutup Hingga 7 September

Seperti diketahui, pihak Polda Metro Jaya melakukan pengalihan arus lalu lintas di tiga ruas jalan DKI Jakarta dalam rangka pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN di Jakarta hari ini.

Pengalihan arus lalu lintas selama pelaksanaan kegiatan KTT ASEAN 2023 hari ini akan diberlakukan dalam dua sesi, yakni pagi dan sore.

Adapun pengalihan arus lalu lintas untuk sesi pagi diterapkan pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

Kemudian untuk sesi sore akan diterapkan mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB saat gala dinner KTT ASEAN 2023 akan dimulai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x