Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 8 - 10 September 2023: Jam Berapa Berlaku Ganjil Genap dan One Way

- 8 September 2023, 09:10 WIB
Ilustrasi - Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor terbaru hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 8 - 10 September 2023, jam berlaku ganjil genap one way.
Ilustrasi - Sat Lantas Polres Bogor, jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor terbaru hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 8 - 10 September 2023, jam berlaku ganjil genap one way. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor terbaru hari ini Jumat, Sabtu, Minggu, 8 - 10 September 2023, jam berapa berlaku ganjil genap dan one way.

Sistem buka tutup jalur Puncak Bogor akan kembali diberlakukan pada akhir pekan ini tanggal 8 - 10 September 2023, simak inilah jadwal ganjil genap.

Adapun jadwal buka tutup lalu lintas jalur Puncak hari ini perlu untuk diketahui oleh calon wisatawan menuju Puncak Bogor yang akan berlibur pada Jumat, Sabtu, dan Minggu, 8 - 10 September 2023.

Karena seperti yang telah diketahui, bahwa jalur wisata Puncak Bogor memang memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan jadwal buka tutup hingga sistem ganjil genap dan one way.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Jumat Sabtu Minggu 8-10 September 2023: One Way dan Ganjil Genap

Dengan begitu pada akhir pakan ini tanggal 8 - 10 September 2023, jalur Puncak akan kembali diterapkan sistem ganjil genap untuk kendaraan roda empat atau lebih.

Namun untuk sistem one way atau satu arah, jalur Puncak memberlakukan baik untuk roda empat atau lebih, dan bahkan kendaraan bermotor sekalipun.

Jika menilik pada jadwal buka tutup jalur Puncak pekan sebelumnya, sistem ganjil genap hari ini akan mulai diberlakukan pada Jumat, 8 September 2023 pada pukul 14.00 WIB.

Lantas untuk kendaraan yang plat nomornya tidak sesuai dengan jadwal ganjil genap di jalur Puncak hari ini, maka bersiap untuk diputar balikkan oleh Sat Lantas Polres Bogor yang tengah bertugas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah