Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 8-10 September 2023 Sabtu dan Minggu: Apakah Ada One Way, Jam Berapa?

- 7 September 2023, 20:05 WIB
Ilustrasi- JJadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini, Jumat-Minggu, 8-10 September 2023.
Ilustrasi- JJadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini, Jumat-Minggu, 8-10 September 2023. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini, Jumat-Minggu, 8-10 September 2023, apakah ada One Way dan jam berapa?

Jalur Puncak Bogor merupakan salah satu destinasi wisata populer yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan khususnya dari Jakarta dan sekitarnya.

Sehingga, untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan mengurangi kemacetan di area Jalur Puncak Polres Bogor menerapkan sistem jam buka tutup dan One Way.

Jadi, bagi Anda yang berencana mengunjungi Puncak akhir pekan ini penting untuk memahami jam buka tutup yang berlaku agar perjalanan Anda menjadi lebih nyaman.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak dan Ganjil Genap Puncak Bogor Hari Ini, Sabtu, Minggu 2-3 September 2023 Jam Berapa?

Sebagaimana diketahui, setiap akhir pekan tiba Satlantas Polres Bogor selalu memberlakukan sistem buka tutup atau One Way pada jalur Puncak.

Hal ini bertujuan untuk mengatur arus lalu lintas dan menghindari kemacetan yang sering terjadi di wilayah tersebut, terutama saat hari libur.

Jika kendaraan di jalur Puncak sudah dinilai padat, maka kemungkinan sistem jam buka tutup akan diberlakukan.

Ini berarti akses jalur Puncak akan ditutup sementara untuk kendaraan dari arah tertentu, untuk sementara waktu, sampai kepadatan lalu lintas berkurang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah