Selamat! SISWA dengan NIK - NISN Ini Dapat BLT 2 Juta Non PIP Kemdikbud September 2023, Daftar Online Kesini

- 21 September 2023, 16:47 WIB
Ilustrasi/ Cara cek PIP lewat HP login pip.kemdikbud.go.id, PIP Kemdikbud 2023 kapan cair, pencairan PIP 2023, dan daftar nama penerima PIP.
Ilustrasi/ Cara cek PIP lewat HP login pip.kemdikbud.go.id, PIP Kemdikbud 2023 kapan cair, pencairan PIP 2023, dan daftar nama penerima PIP. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek PIP lewat HP login pip.kemdikbud.go.id, PIP Kemdikbud 2023 kapan cair, pencairan PIP 2023, dan daftar nama penerima PIP.

Selamat! Siswa dengan NIK maupun NISN berikut bisa dapat BLT sebesar Rp 2,4 juta non PIP Kemdikbud di September 2023, daftar online ke situs berikut.

Dengan berkembangnya era digital dan kesadaran pemerintah akan pentingnya pendidikan, berbagai program bantuan finansial mulai diluncurkan.

Salah satunya adalah Program Indonesia Pintar (PIP) yang digagas oleh pemerintah untuk memberikan dukungan finansial kepada siswa yang memenuhi kriteria tertentu.

Baca Juga: Alhamdulillah! NISN Siswa Tak Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id 2023 Bisa Dapat PIP Rp1 Juta, Cek Nama Di Sini

Akan tetapi, pada tahun 2023 ini, ada kabar gembira lain bagi siswa. Apa itu?

Bantuan Luar Biasa (BLT) Non PIP Kemdikbud

Walaupun Program Indonesia Pintar (PIP) sangat membantu, namun ada sebagian siswa yang mungkin belum bisa menikmati bantuan tersebut.

Tapi, jangan berkecil hati! Pemerintah melalui Kemensos menyediakan BLT hingga Rp 2 juta bagi siswa yang belum terdaftar dalam program PIP.

Namun, bagaimana cara mengetahui apakah Anda termasuk dalam daftar penerima BLT ini? Dan bagaimana langkah selanjutnya? Yuk, simak ulasannya!

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x