Link Live Streaming Persis vs Persib Bandung Hari Ini Gratis di TV Online, Siaran Langsung Indosiar 19.00 WIB

- 8 Agustus 2023, 18:24 WIB
Persib TV live streaming hari ini gratis, link Dewi 305 live streaming Persib vs Persis Solo, dan siaran langsung Yandex Sport online.
Persib TV live streaming hari ini gratis, link Dewi 305 live streaming Persib vs Persis Solo, dan siaran langsung Yandex Sport online. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Persib TV live streaming hari ini gratis, link Dewi 305 live streaming Persib vs Persis Solo, dan siaran langsung Yandex Sport online.

Ketahui link live streaming Persis Solo vs Persib Bandung hari ini Rabu 8 Agustus 2023 gratis di TV online. Siaran langsung di Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Para pencinta sepak bola nusantara, khususnya penggemar Persis Solo dan Persib Bandung, segera merapatkan diri!

Stadion Manahan akan menjadi saksi bisu pertandingan menarik antara Persis Solo dan Persib Bandung pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024, Selasa, 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Final Joan Gamper Barcelona vs Tottenham, Link Live Streaming Gratis di iNews TV, dan Prediksi Skor

Sebelum laga nanti, mari kita ulas kiprah kedua tim di Liga 1. Persis Solo, meski mendapatkan dukungan besar dari pendukungnya, menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Kondisi pertahanan mereka juga menjadi sorotan dengan sudah kebobolan sebanyak 11 gol.

Sementara Persib Bandung, dibawah asuhan Bojan Hodak, sedang menikmati momentum positif dengan kemenangan atas Persik Kediri dan hasil seri saat berhadapan dengan Bali United.

Sebuah catatan yang mencerminkan adanya perbaikan pertahanan setelah sebelumnya sempat menjadi titik lemah tim di awal kompetisi.

Pertemuan terakhir antara kedua tim di Stadion Pakansari memberikan kemenangan bagi Persib dengan skor 3-1, di mana dua gol dicetak oleh David da Silva dan gol lainnya disumbangkan oleh Frets Butuan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x