Jadwal Persis Solo vs Persib Bandung dan Link Live Streaming BRI Liga 1, Siaran Langsung Tayang di Indosiar

- 8 Agustus 2023, 17:00 WIB
Info jadwal Persis Solo vs Persib Bandung dan link live streaming BRI Liga 1, siaran langsung tayang di Indosiar.
Info jadwal Persis Solo vs Persib Bandung dan link live streaming BRI Liga 1, siaran langsung tayang di Indosiar. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Persis Solo vs Persib Bandung dan link live streaming BRI Liga 1, siaran langsung tayang di Indosiar.

Pekan ke-7 BRI Liga 1 akan sajikan duel menarik antara Persis Solo melawan Persib Bandung malam ini.

Persis dan Persib menjadi salah dua tim yang menjadi favorit juara sebab mendatangkan pemain berlabel bintang, namun justru kini masih belum menemukan performa terbaik.

Ketahui jadwal tayang Persis Solo vs Persib Bandung dan link live streaming BRI Liga 1 di artikel ini.

Baca Juga: Profil Persib BRI Liga 1 2023-2024: Jadwal Persib Bandung vs Persija Jakarta, Daftar Pemain dan Staf Pelatih

Adapun laga Persis Solo vs Persib Bandung akan digelar hari ini Selasa, 8 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan Persis vs Persib dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Persis Solo masih tertahan di posisi 14 klasemen dengan enam poin dari enam laga. Hasil itu jelas jauh dari kata memuaskan.  Laskar Sambernyawa pun mau tidak mau meraih tiga angka atas Persib Bandung malam ini jika ingin beranjak dari papan bawah.

Sementara itu Persib Bandung meraih hasil imbang atas Bali United di laga terakhirnya. Pada pertandingan tersebut, pelatih anyar asal Kroasia, Bojan Hodak sudah mendampingi tim dari pinggir lapangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x