LINK Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini 3 Agustus 2023, Nonton Gratis di TV Indosiar

- 3 Agustus 2023, 17:50 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 3 Agustus 2023, nonton gratis di TV Indosiar.
Link live streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 3 Agustus 2023, nonton gratis di TV Indosiar. /Instagram.com/@sports.indosiar/

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 3 Agustus 2023. Nonton gratis hanya di TV Indosiar.

Jadwal pertandingan dan link live streaming BRI Liga 1 hari ini akan menyajikan laga antara Persib Bandung vs Bali United yang akan tayang live di Indosiar.

Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 3 Agustus 2023. Pertandingan ini akan bergulir pukul 19.00 WIB.

Laga Persib Bandung vs Bali United dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TV Indosiar secara gratis dan live streaming Vidio.com dengan berlangganan dahulu.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung Gratis TV INI

Adapun link live streaming Persib Bandung vs Bali United malam ini di Indosiar dan Vidio.com dapat Anda temukan di bagian paling akhir artikel ini.

Jika menengok klasemen sementara BRI Liga 1 pekan keenam, Persib Bandung berada di posisi ke-12 dengan perolehan 6 poin. Sedangkan Bali United di posisi keempat.

Persib baru pecah telor usai meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri pada pekan kelima lalu. Yang sebelumnya hanya mampu tiga kali imbang dan satu kali kalah.

Bali United juga menang pada pekan kelima BRI Liga 1. Sehingga tim asuhan Jan Olde Riekerink berhasil mengumpulkan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x