Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Malam Ini 3 Agustus 2023 Pukul 19:00 WIB

- 3 Agustus 2023, 17:09 WIB
Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, 3 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB, nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, 3 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB, nonton siaran langsung. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini, 3 Agustus 2023 pukul 19:00 WIB untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan menghadirkan sejumlah pertandingan seru pada hari ini. Salah satunya adalah laga Persib Bandung vs Bali United yang juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini bisa menonton melalui layar kaca televisi di channel Indosiar.

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2023 Agustus, Siaran Langsung MotoGP Inggris Kapan dan Tayang Trans7 Jam Berapa

Laga Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 malam ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat mulai pukul 19:00 WIB.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan ini mulai pukul 18:30 WIB diawali dengan ulasan laga dan prediksi permainan oleh komentator dan pengamat sepak bola.

Masyarakat juga bisa menyaksikan pertandingan ini secara langsung di GBLA dengan cara membeli tiket yang sudah dijual secara online, dengan rincian harga sebagai berikut:

1. Pembelian pada 3 Agustus 2023

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x