2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Gratis 3 Agustus 2023

- 3 Agustus 2023, 17:00 WIB
2 link live streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini, 3 Agustus 2023 di sini.
2 link live streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis hari ini, 3 Agustus 2023 di sini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis 3 Agustus 2023 di sini.

BRI Liga 1 akan sajikan Super Big Match antara Persib Bandung vs Bali United di pekan ke-6 di siaran langsung Indosiar.

Persib Bandung vs Bali United akan digelar hari ini Kamis 3 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat.

Nonton laga Persib Bandung vs Bali United selain melalui siaran langsung Indosiar, juga bisa melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persik vs Persib Bandung BRI Liga 1, Siaran Langsung Indosiar Gratis Pukul 19:00 WIB

Kemenangan atas Persik Kediri pekan lalu, membuat rasa percaya diri tim Persib Bandung meningkat. Sebab tiga angka perdana sudah didapat di musim ini.

Meski menang, permainan Maung Bandung kala itu tak terlalu istimewa dan baru mencetak gol di 10 menit akhir laga. Padahal Persik Kediri sudah bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama setelah Renan Silva mendapat kartu merah.

Tren positif pun bertekad diteruskan Ciro Alves dan kolega kala menjamu Bali United malam ini. Namun pelatih anyar, Bojan Hodak disebut belum akan mendampingi tim dari pinggir lapangan. 

Sementara itu Bali United yang telan dua kekalahan di laga awal, kini mulai bangkit dan meraih tiga kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x