LINK Live Streaming Chelsea vs Dortmund Hari Ini Kamis 3 Agustus 2023, Nonton Siaran Langsung Pukul 07.30 WIB

- 3 Agustus 2023, 06:08 WIB
Info link live streaming Chelsea vs Dortmund hari ini Kamis 3 Agustus 2023, nonton siaran langsung pukul 07.30 WIB di sini.
Info link live streaming Chelsea vs Dortmund hari ini Kamis 3 Agustus 2023, nonton siaran langsung pukul 07.30 WIB di sini. /*/mantrasukabumi.com/Mantra Sukabumi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Chelsea vs Dortmund hari ini Kamis 3 Agustus 2023, nonton siaran langsung pukul 07.30 WIB di sini.

Laga pramusim antara Chelsea vs Dortmund akan tersaji di tur Amerika Serikat. Bagi kedua tim laga ini menjadi yang terakhir di Negeri Paman Sam itu.

Duel Chelsea vs Dortmund siap digelar hari ini Kamis 3 Agustus 2023 pukul 07.30 WIB di Stadion Soldier Field, Amerika Serikat.

Untuk nonton pertandingan Chelsea kontra Dortmund hanya bisa melalui live streaming dengan link akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Tim Liga Inggris Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal, Apakah Live TV Nasional?

Chelsea tampil impresif di pramusim kali ini sekaligus di bawah asuhan manajer baru, Mauricio Pochettino.

The Blues bahkan tak terkalahkan dalam empat laga dan menjadi juara ajang Premier League Summer Series. Kehadiran muka-muka baru juga membuat permainan Chelse nampak menjanjikan seperti Christopher Nkunku, Andrey Santos, dan Malu Gusto.

The Blues sendiri pada musim depan dapat berkonsentrasi penuh di Premier League sebab akan absen di kompetisi Eropa setelah finish di posisi 12 musim lalu.

Sementara itu Dortmund baru saja menang atas rival Chelsea di Inggris, Manchester United dengan skor 3-2. Runner up Bundesliga musim lalu ini baru saja mendaratkan mantan gelandang Bayern Munchen, Marcel Sabitzer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x