Link Live Streaming Persib vs Bali United Gratis Indosiar, Free Siaran Langsung TV Online BRI Liga 1 Malam Ini

- 3 Agustus 2023, 17:28 WIB
Link streaming Persib vs Bali United gratis Indosiar, free siaran langsung Persib TV, dan link Youtube Facebook - Yandex Sport.
Link streaming Persib vs Bali United gratis Indosiar, free siaran langsung Persib TV, dan link Youtube Facebook - Yandex Sport. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link streaming Persib vs Bali United gratis Indosiar, free siaran langsung Persib TV, dan link Youtube Facebook - Yandex Sport.

Ketahui link live streaming Persib Bandung vs Bali United gratis Indosiar, free siaran langsung TV online BRI Liga 1 malam ini.

Pada hari ini, Kamis, 3 Agustus 2023, Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan yang sengit antara dua klub Liga 1, yaitu Persib Bandung dan Bali United. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB.

Tim tuan rumah, Persib Bandung, sedang berada dalam momentum yang baik. Mereka baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri di laga sebelumnya.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Gratis 15.00 WIB

Kini, mereka kembali berjuang mempertahankan tren positif dengan meraup poin penuh di kandang sendiri. Persib Bandung, yang juga dikenal sebagai Skuad Maung Bandung, akan bermain di bawah asuhan pelatih Yaya Sunarya.

Namun, Persib Bandung akan menghadapi tantangan besar dalam pertandingan kali ini. Sejumlah pemain utama mereka, yakni Kakang Rudianto, Reky Rahayu, dan Frets Listanto Butuan, terpaksa absen karena alasan yang beragam.

Meski demikian, Yaya Sunarya, pelatih sementara Persib Bandung, meyakini bahwa anak asuhnya tetap dalam kondisi siap dan optimis untuk menghadapi pertandingan nanti malam.

Di sisi lain, Bali United juga datang dengan semangat juang tinggi. Skuad yang dilatih oleh Stefano 'Teco' Cugurra ini berharap bisa mempertahankan tren positif mereka setelah meraih kemenangan 3-1 atas Dewa United di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x