2 Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Gratis 15.00 WIB

- 30 Juli 2023, 13:04 WIB
Link live streaming Rans Nusantara FC vs PSS Sleman gratis Indosiar, link nonton PSS vs Rans, prediksi skor, jam berapa dan susunan pemain.
Link live streaming Rans Nusantara FC vs PSS Sleman gratis Indosiar, link nonton PSS vs Rans, prediksi skor, jam berapa dan susunan pemain. /Instagram.com/@pssleman/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Rans Nusantara FC vs PSS Sleman gratis Indosiar, link nonton PSS vs Rans, prediksi skor, jam berapa dan susunan pemain.

Berikut ini 2 link live streaming Rans Nusantara FC vs PSS Sleman di gelaran BRI Liga 1, siaran langsung Indosiar gratis 15.00 WIB dan Vidio.com.

BRI Liga 1 kembali digelar dengan pertandingan seru antara Rans Nusantara FC melawan PSS Sleman pada hari Minggu, 30 Juli 2023.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, dimulai pukul 15.00 WIB. Berikut ini adalah prediksi dan juga dua link live streaming pertandingan ini yang dapat Anda saksikan secara gratis.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bhayangkara FC vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini 29 Juli 2023

Pertandingan ini menjadi pertandingan pekan kelima di ajang BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam pertandingan ini, Rans Nusantara FC siap untuk memberikan penampilan terbaiknya, khususnya setelah berhasil menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya di pekan sebelumnya.

Skuat yang dipimpin oleh Eduardo Almeida telah mengumpulkan tujuh poin, sebuah prestasi yang cukup mengagumkan, terutama berkat kontribusi pemain rekrutan baru asal Portugal, Tavinho, dan Mitsuru Maruoka, yang akan diandalkan untuk menjebol gawang PSS Sleman.

Sementara itu, PSS Sleman, setelah membuka musim dengan kemenangan, berjuang untuk mencetak poin dalam tiga pertandingan terakhirnya, menghasilkan dua poin saja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x