IPL Peta Tol Jogja - Bandara YIA di Ringroad Utara UPN, UTY, Gamping, Sentolo Lewati Desa Mana, Kapan Dibangun

- 22 Juli 2023, 15:02 WIB
Peta jalan tol Jogja - YIA terbaru, jadwal konsultasi publik, berapa ganti rugi, kapan IPL Tol Jogja - YIA turun, dan kapan pembebasan lahan.
Peta jalan tol Jogja - YIA terbaru, jadwal konsultasi publik, berapa ganti rugi, kapan IPL Tol Jogja - YIA turun, dan kapan pembebasan lahan. /Berita DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari peta jalan tol Jogja - YIA terbaru, jadwal konsultasi publik, berapa ganti rugi, kapan IPL Tol Jogja - YIA turun, dan kapan pembebasan lahan.

Ketahui IPL peta jalan Tol Jogja - Bandara YIA di ringroad utara UPN, UTY, Gamping hingga Sentolo lewati desa mana saja, kapan mulai dibangun?.

Pembangunan jalan tol Jogja-YIA merupakan bagian dari momentum pengembangan infrastruktur yang sedang gencar dilakukan.

Infrastruktur jalan tol ini menjadi indikator kuat dari upaya pemerintah dalam meningkatkan konektivitas dan aksesibilitas, yang pada gilirannya dapat merangsang pertumbuhan ekonomi wilayah.

Baca Juga: Bandung - Cilacap - Tegal Akan Tersambung 2 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol Getaci dan Arah Tegal

Jalan tol Jogja-YIA nantinya akan berperan sebagai jalur utama yang menghubungkan Kota Yogyakarta dengan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

Proyek pembangunan jalan tol ini mengambil rute Ringroad barat DIY, dimaksudkan untuk menyediakan akses yang lebih cepat dan efisien ke bandara.

Sebuah gambaran impresif terbentang di depan mata ketika membayangkan konstruksi proyek ini.

Sebagian jalur tol rencananya akan dibangun di atas tanah, seperti jembatan yang menghubungkan dua titik penting, membelah panorama indah Kabupaten Sleman dan Kulonprogo.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x