Bandung - Cilacap - Tegal Akan Tersambung 2 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol Getaci dan Arah Tegal

- 21 Juli 2023, 17:06 WIB
Ilustrasi - ol Getaci sudah sampai mana, Tol Getaci kapan selesai dan dibuka, dan kapan jalan tol Tegal - Cilacap - Purbalingga dibangun.
Ilustrasi - ol Getaci sudah sampai mana, Tol Getaci kapan selesai dan dibuka, dan kapan jalan tol Tegal - Cilacap - Purbalingga dibangun. /BERITA DIY/ MR Firmansyah/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Tol Getaci sudah sampai mana, Tol Getaci kapan selesai dan dibuka, dan kapan jalan tol Tegal - Cilacap - Purbalingga dibangun.

Ketahui Bandung - Cilacap - Tegal bakal tersambung 2 jalan tol berikut, kapan dibangun? Simak peta jalan tol Getaci dan tol ke arah Tegal.

Seiring waktu, Indonesia memperlihatkan keinginannya untuk meningkatkan dan memperbarui infrastruktur di seluruh negeri.

Dua proyek jalan tol, Tol Gedebage - Tasikmalaya - Cilacap (Getaci) dan Tol Tegal - Cilacap, saat ini sedang dalam tahap rencana sebagai bagian dari upaya ini.

Baca Juga: Tol Surabaya Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Ini Update Terkini Tol Probolinggo Banyuwangi & Peta Rute Juli 2023

Proyek-proyek besar ini bertujuan untuk meningkatkan konektivitas antarwilayah dan mendorong pertumbuhan pariwisata yang berarti.

Mendatang, perjalanan antara Bandung, Cilacap, dan Tegal akan semakin mudah berkat kedua jalan tol ini. Tapi apa saja yang kita ketahui tentang proyek besar ini? Kapan akan dimulai pembangunannya dan apa yang dapat kita harapkan?

Rencana pembangunan Tol Getaci yang memiliki panjang total 206,65 kilometer ini cukup ambisius.

Jalan tol ini akan mencakup sepuluh simpang susun dan dibagi menjadi empat seksi: Junction Gedebage - Garut Utara (45,20 km), Garut Utara - Tasikmalaya (50,32 km), Tasikmalaya - Patimuan (76,78 km), dan Patimuan - Cilacap (34,35 km).

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah