Rute Tol Jogja - Solo Terbaru: Kapan Target Selesai dan Gerbang Exit Tol Terdekat

- 21 Juli 2023, 19:40 WIB
Peta rute jalan Tol Jogja - YIA, kapan selesai dan beroperasi serta lokasi gerbang exit tol terdekat.
Peta rute jalan Tol Jogja - YIA, kapan selesai dan beroperasi serta lokasi gerbang exit tol terdekat. /Kolase Instagram.com/@kemenpupr

BERITA DIY - Simak informasi peta rute jalan Tol Jogja - Solo terbaru lengkap dengan kapan target selesai dan gerbang exit tol terdekat, berikut ini.

Proses penyelesaian jalan Tol Jogja - Solo terus diusahakan oleh pemerintah bekerja sama dengan kontraktor pembangunan jalan Tol Jogja - Solo.

Tentunya hal ini dilakukan agar jalan Rol Jogja - Solo dapat selesai dan beroperasi sesuai dengan target yang telah ditentukan seperti saat fungsional ketika masa mudik lebaran 2023.

Masyarakat pun saat ini terus berusaha mencari informasi peta rute jalan tol Jogja - Solo terbaru, kapan target selesai dan lokasi gerbang exit tol terdekat.

Baca Juga: Bandung - Cilacap - Tegal Akan Tersambung 2 Tol Ini, Kapan Dibangun? Ini Peta Jalan Tol Getaci dan Arah Tegal

Dilansir dari akun Instagram @jasamargajogjasolo_official, diketahui pembangunan jalan Tol Jogja - Solo ini masih berfokus untuk penyelesaian pekerjaan koonstruksi di seksi 1.

Pekerjaan konstruksi di seksi 1 ini ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2023 ini atau bulan Desember 2023. Namun selain itu, proses konstruksi di seksi 2 juga sudah mulai dipersiapkan.

Sementara untuk peta rute jalan Tol Jogja - Solo sendiri diketahui saat ini tidak mengalami perubahan karena proses pembebasan lahan terus dikebut untuk diselesaikan.

Jalan Tol Jogja - Solo akan dibangun sepanjang 96,57 kilometer mulai dari Kartasura, Klaten, Purwomatani, Monjali, Gamping, Sentolo, Wates dan berakhir di Bandara YIA Kulon Progo.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x