Perkembangan Jalan Tol Jogja- Solo, Konstruksi Sampai Mana? Ini Peta Rute Terjang Klaten, Sleman hingga Bantul

- 7 Juli 2023, 20:20 WIB
Perkembangan pembangunan jalan Tol Jogja - Solo lengkap peta rute jalan tol yang terjang Klaten, Sleman dan Bantul.
Perkembangan pembangunan jalan Tol Jogja - Solo lengkap peta rute jalan tol yang terjang Klaten, Sleman dan Bantul. /Kementerian PUPR

BERITA DIY - Simak informasi perkembangan jalan Tol Jogja - Solo, konstruksi sampai mana lengkap dengan peta rute yang terjang Klaten, Sleman hingga Bantul berikut ini.

Masyarakat tentunya penasarna dengan bagaimana perkembangan jalan Tol Jogja - Solo. Pertanyaan seputar konstruksi sampai mana pun banyak bermunculan.

Kabar baiknya, segala update perkembangan jalan Tol Jogja - Solo yang saat ini tengah dikerjakan bisa diakses melalui akun Instagram @jasamargajogjasolo_official.

Simak pula peta rute jalan Tol Jogja - Solo terbaru yang akan terjang Klaten, Sleman hingga Bantul, berikut ini.

Baca Juga: Kapan Tol Cisumdawu Seksi 4, 5, dan 6 Dibuka dan Mulai Beroperasi? Ini Gerbang Tol di Sumedang dan Jadwalnya

Dilansir dari laman Instagram @jasamargajogjasolo_official, saat ini proses pembangunan jalan Tol Jogja - Solo ini tengah difokuskan untuk penyelesaian seksi 1 Kartasura hingg Purwomartani.

Seksi 1 pembangunan jalan Tol Jogja - Solo dibagi dalam dua paket pengerjaan dan untuk paket 1 hingga Februari 2023 progresnya sudah mencapai 42,38 kilometer.

Pengerjaan jalan Tol Jogja - Solo ini ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2023 ini untuk kemudian dilanjutkan ke seksi 2 dan seksi 3.

Untuk perkembangan pembangunan jalan Tol Jogja - Solo di seksi 2 dan 3 saat ini tengah dilakukan proses persiapan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x