Kapan Tol Cisumdawu Seksi 4, 5, dan 6 Dibuka dan Mulai Beroperasi? Ini Gerbang Tol di Sumedang dan Jadwalnya

- 7 Juli 2023, 16:00 WIB
Info kapan Tol Cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 dibuka dan mulai beroperasi? Berikut ini gerbang tol di Sumedang dan jadwalnya.
Info kapan Tol Cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 dibuka dan mulai beroperasi? Berikut ini gerbang tol di Sumedang dan jadwalnya. /Kabar Garut/kemen pupr

BERITA DIY - Kapan Tol Cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 dibuka dan mulai beroperasi? Berikut ini gerbang tol di Sumedang dan jadwalnya.

Masyarakat khususnya di Jawa Barat banyak yang mulai mencari tahu kapan Tol Cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 dibuka dan beroperasi penuh untuk umum.

Hal tersebut wajar mengingat Tol Cisumdawu sudah dibuka mulai seksi 1 hingga 3, dan kini pengendara mobil ingin segera merasakan perjalanan yang cepat dan anti macet melalui seksi 4, 5, dan 6. 

Ketahui informasi kapan Tol Cisumdawu seksi 4, 5, dan 6 dibuka, prediksi jadwal mulai beroperasi penuh dan gerbang tol.

Baca Juga: Kapan Tol Cisumdawu Dibuka Penuh untuk Umum, Seksi 5 di Sumedang Kapan Beroperasi? Ini Pintu Tol & Jadwalnya

Sebagaimana diketahui, saat ini progres pengerjaan seksi 4 hingga 6 sudah hampir 100 persen. 

Adapun hingga bulan Juni yang lalu, pengerjaan sudah mencapai 94 persen. Bahkan ruas tersebut sudah dibuka secara fungsional saat mudik lebaran 2023 yang lalu.

Sementara itu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menginstruksikan penyelesaian konstruksi Jalan Tol Cisumdawu Seksi 4 - Seksi 6 (Cimalaka - Dawuan) sepanjang 29,3 km dilakukan secepatnya sehingga diharapkan sudah bisa beroperasi penuh pada bulan Juli ini.

Sebagai informasi, Tol Cisumdawu seksi 4 hingga 6 memiliki rute Cimalaka - Dawuan, berikut rincian rutenya: 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x