Masukkan NIK KTP ke Link Cek PKH Tahap 3 Agar Bansos Cair, Kemensos Bocorkan Bansos Kapan Cair di Juli 2023

- 18 Juli 2023, 14:13 WIB
Cek PKH 2023 kapan cair, PKH tahap 3 cair tanggal berapa, cek bansos tahap 3 2023 di cekbansos.kemensos.go.id dan apakah PKH sudah cair.
Cek PKH 2023 kapan cair, PKH tahap 3 cair tanggal berapa, cek bansos tahap 3 2023 di cekbansos.kemensos.go.id dan apakah PKH sudah cair. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek PKH 2023 kapan cair, PKH tahap 3 cair tanggal berapa, cek bansos tahap 3 2023 di cekbansos.kemensos.go.id dan apakah PKH sudah cair.

Ketahui masukkan NIK KTP ke link cek PKH tahap 3 agar bansos cair di cekbansos.kemensos.go.id, Kemensos bocorkan kapan bansos cair di Juli 2023.

Menyambut bulan Juli, Kementerian Sosial (Kemensos) terus bergerak cepat dalam meredam dampak pandemi terhadap masyarakat.

Salah satunya adalah dengan pengguliran bantuan sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap 3 yang berlangsung mulai Juli hingga September 2023.

Baca Juga: Alhamdulillah Bansos PKH Juli 2023 Rp 3 Juta Cair Hari Ini Jika Terdaftar Di Sini, Belum Cair Lapor ke WA Ini

Bantuan ini hadir sebagai rahmat di tengah masa sulit, membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

PKH adalah suatu wujud kepedulian pemerintah yang memberikan dukungan finansial kepada keluarga yang kurang mampu dan rentan.

Bantuan ini diberikan secara periodik setiap tiga bulan sekali. Di tahun 2023, penyaluran bantuan ini terbagi dalam empat tahap, dengan Tahap 3 yang kini tengah dalam persiapan.

Bagaimana pencairan bantuan dilakukan dalam empat tahap di tahun 2023?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x