Selamat Bansos PKH Tahap 3 Rp 2,7 Juta Pasti Cair Asal Tidak Masuk 5 Daftar Hitam Ini, Cek Namamu di SINI

- 18 Juli 2023, 10:50 WIB
Selamat bansos PKH tahap 3 Rp 2,7 juta pasti cair asal tidak masuk 5 daftar hitam ini dan cara cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.
Selamat bansos PKH tahap 3 Rp 2,7 juta pasti cair asal tidak masuk 5 daftar hitam ini dan cara cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id. /Pexels/RobertLens.

BERITA DIY - Selamat bansos PKH tahap 3 Rp 2,7 juta pasti cair asal tidak masuk 5 daftar hitam ini. Simak cara cek nama penerima via cekbansos.kemensos.go.id, di sini.

Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan bansos PKH tahap 3 kepada 10 juta penerima yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

bansos PKH tahap 3 ini tidak akan diberikan kepada masyarakat yang masuk 5 daftar hitam (blacklist) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Pasalnya, bansos PKH tahap 3 ini hanya diberikan kepada masyarakat dengan tujuan untuk mengentaskan kemiskinan dan mencegah Indonesia terjerumus ke jurang resesi.

Baca Juga: Selamat Bansos PKH Rp 3 Juta Jadi Milikmu jika Punya 2 Tanda Ini, Cek Jadwal Tahap 3 Kapan Cair di SINI

Sehingga pemerintah menetapkan syarat dan ketentuan tertentu agar bantuan disalurkan kepada para penerima yang tepat sasaran.

Tak hanya itu, PT Pos Indonesia (Persero) juga sudah menerapkan strategi khusus agar bantuan bansos PKH tahap 3 ini segera bisa dinikmati oleh masyarakat dengan cepat jika tidak memiliki nomor rekening Himbara.

Oleh sebab itu, simak dulu 5 daftar hitam yang dijamin tidak akan dapat bansos PKH tahap 3 hingga Rp 2,7 juta ini, berikut ini:

1. Warga Negara Asing

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x