Selamat Bansos PKH Rp 3 Juta Jadi Milikmu jika Punya 2 Tanda Ini, Cek Jadwal Tahap 3 Kapan Cair di SINI

- 17 Juli 2023, 16:13 WIB
Bansos PKH Rp 3 juta jadi milikmu jika punya 2 tanda ini. cara cek penerima dan jadwal tahap 3 kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH Rp 3 juta jadi milikmu jika punya 2 tanda ini. cara cek penerima dan jadwal tahap 3 kapan cair di cekbansos.kemensos.go.id. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat bansos PKH Rp 3 juta jadi milikmu jika punya 2 tanda ini. Simak cara cek online daftar penerima dan jadwal tahap 3 kapan cair di sini.

Bantuan sosial Program Keluarga Harapan atau bansos PKH masih cair pada Juli 2023 ini kepada masyarakat yang masuk daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos PKH ini bisa dapat uang tunai mulai Rp 900 ribu hingga Rp 3 juta per tahun yang cair dalam empat tahap, setiap tiga bulan sekali.

Masyarakat bisa cek jadwal bansos PKH tahap 3 kapan cair melalui link dan kanal resmi yang ada di akhir artikel ini.

bansos PKH ini hanya diberikan kepada KPM yang memiliki dua tanda khusus atau terdaftar sebagai penerima bantuan ini.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima Bansos PKH Tahap 3, Siapkan 3 Berkas Ambil Uang Rp 2,7 Juta

Dua tanda tersebut bisa dicek secara online melalui link resmi dan aplikasi yang disediakan oleh pemerintah, baik melalui HP maupun PC.

Adapun dua tanda seseorang bisa dapat bansos PKH Rp 3 juta per tahun atau Rp 750 ribu pada tahap 3 ini:

1. Terdaftar di link cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah