Masukkan Namamu ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,7 Juta, Cek Bansos Kemensos PKH Tahap 3 Kapan Cair di SINI

- 15 Juli 2023, 10:43 WIB
Masukkan namamu di sini bisa dapat BLT Rp 2,7 juta, cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair Juli 2023 via cekbansos.kemensos.go.id.
Masukkan namamu di sini bisa dapat BLT Rp 2,7 juta, cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair Juli 2023 via cekbansos.kemensos.go.id. /YouTube/Kemensos/

BERITA DIY - masukkan namamu ke sini bisa dapat BLT Rp 2,7 juta. Simak cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3 kapan cair pada Juli 2023 via link cekbansos.kemensos.go.id ini di sini.

Pemerintah masih menyalurkan banyak sekali bantuan pada tahun 2023 ini. Salah satunya adalah bansos Kemensos PKH yang diberikan kepada 10 juta penerima.

bansos Kemensos PKH tahap 3 akan cair pada periode Juli 2023 hingga September 2023 ini. Cek jadwal pasti kapan cair dan tanggal berapa di sini.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos PKH tahap 3 akan mendapatkan uang tunai atau BLT hingga Rp 2,7 juta per KK.

Baca Juga: Selamat NIK KTP Ini Masuk Daftar 10 Juta Penerima Bansos PKH Tahap 3, Siapkan 3 Berkas Ambil Uang Rp 2,7 Juta

BLT Rp 2,7 juta per KK ini cair melalui Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri, atau PT Pos Indonesia (Persero).

Masyarakat bisa dapat BLT Rp 2,7 juta per KK ini jika memenuhi syarat, usai masukkan nama lengkap ke link resmi yang disediakan oleh pemerintah.

Cara cek bansos Kemensos PKH tahap 3, baik penerima maupun jadwal kapan cair juga sangat mudah, cukup dengan masukkan nama lengkap ke link resmi.

Begitu pula dengan cara daftar online jadi penerima bansos Kemensos PKH tahap 3 atau BLT Rp 2,7 juta per KK ini. Cukup masukkan namamu dan bisa dilakukan melalui HP.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah