Tol Serpong Balaraja Kapan Selesai, Kapan Pembayaran Lahan Seksi 2 dan 3? Ini Peta Tol Serbaraja

- 12 Juli 2023, 18:35 WIB
Tol Serpong Balaraja kapan selesai dan kapan pembayaran lahan seksi 2 dan 3? Berikut ini peta tol Serbaraja
Tol Serpong Balaraja kapan selesai dan kapan pembayaran lahan seksi 2 dan 3? Berikut ini peta tol Serbaraja /tangkap layar pu.go.id

BERITA DIY - Tol Serpong Balaraja kapan selesai dan kapan pembayaran lahan seksi 2 dan 3? Berikut ini peta tol Serbaraja selengkapnya.

Salah satu proyek jalan tol yang sedang dalam tahap konstruksi yaitu Tol Serpong - Balaraja atau Serbaraja.

Tol ini direncanakan memiliki panjang sekitar 40 kilometer dari rawa Buntu hingga Balaraja atay terhubung dengan Tol Jakarta - Merak.

Pembangunan tol Serpong-Balaraja memiliki tujuan agar meringankan beban jalan-jalan di kawasan Tangerang Raya, Banteng yang selama ini dilewati berbagai macam kendaraan termasuk kendaraan berat.

Baca Juga: Resmi, 11 Ruas Tol Baru Beroperasi Fungsional saat Mudik Lebaran 2023: Ada Tol Jogja-Solo dan Serpong-Cinere

Selain itu dibangunnya Jalan Tol Serbaraja memberikan peran penting dalam peningkatan akses konektivitas dan peningkatan perekonomian masyarakat Banten, Jakarta, dan sekitarnya yang semakin lancar.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) terus mempercepat penyelesaian pembangunan Jalan Tol Serpong – Balaraja atau yang dikenal dengan Jalan Tol Serbaraja.

Update Tol Serpong - Balaraja

Saat ini tol Serbaraja sedang dalam tahap kontsruksi seksi 1B dengan rute yang menghubungkan AEON Mall BSD dengan simpang susun kawasan industri Legok sepanjang sekitar 5 kilometer.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: pu.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah