Resmi, 11 Ruas Tol Baru Beroperasi Fungsional saat Mudik Lebaran 2023: Ada Tol Jogja-Solo dan Serpong-Cinere

- 20 Maret 2023, 17:46 WIB
Tol Semarang - Demak seksi 2  Sayung - Demak - Ini daftar 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional saat mudik Lebaran 2023, ada Tol Jogja-Solo dan Serpong-Cinere.
Tol Semarang - Demak seksi 2 Sayung - Demak - Ini daftar 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional saat mudik Lebaran 2023, ada Tol Jogja-Solo dan Serpong-Cinere. /instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Berikut daftar 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional saat mudik Lebaran 2023, ada Tol Jogja-Solo dan Serpong-Cinere.

Kementerian PUPR merilis 11 ruas jalan tol baru yang akan beroperasi secara fungsioanl saat arus mudik Lebaran 2023 mendatang.

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR menyebut bahwa tujuan dibukanya ruas jalan tol baru ini untuk mengurai kemacetan dan kepadatan lalu lintas saat momen mudik Lebaran.

 

Selain itu untuk mempersingkat waktu tempuh perjalanan dari satu kota ke kota lainnya.

Baca Juga: Peta Jalan Tol Jogja - Kulon Progo YIA yang Akan Dilakukan Pembebasan Lahan, Ini Jadwal Konsultasi Publiknya

"Selama pelaksanaan arus mudik Lebaran 2023, kami fokus terhadap kesiapan layanan yang harus diberikan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan tol," ucap Danang Parikesit selaku Kepala BPJT dalam acara Rakor Kesiapan Operasi Ketupat 2023 dikutip BERITA DIY dari akun Instagram @pupr_bpjt. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x