Gerbang Flo Tol di Mana Saja? Jakarta - Surabaya Dilengkapi Flo, Singkatan Apa dan Cara Bayar Pakai LinkAja

- 11 Juli 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi - Apa itu Flo Toll, singkatan apa, lengkap dengan gerbang tol dari Jakarta - Surabaya dan cara bayar pakai LinkAja.
Ilustrasi - Apa itu Flo Toll, singkatan apa, lengkap dengan gerbang tol dari Jakarta - Surabaya dan cara bayar pakai LinkAja. /Tangkap layar Instagram.com/@pupr_bpjt

BERITA DIY - Simak informasi gerbang flo tol ada di mana saja yang dilengkapi dengan Flo Tol mulai dari Jakarta hingga Surabaya serta cek apa singkatan Flo Tol dan cara bayar pakai LinkAja, selengkapnya.

Pemerintah melalui PT Jasa Marga teru berupaya memberikan kemudahan perjalanan masyarakat, salah satunya dengan memberikan inovasi pembayaran tol tanpa berhenti.

Salah satu solusi pembayaran yang ditawarkan melalui Let It Flo atau yang juga dikenal dengan singkatan Flo Tol. Cek informasi lengkap Let It Flo Tol ini, berikut ini.

Dilansir dari laman letitflo.id, Let It Flo merupakan solusi pembayaran tol berbasis serverdan teknologi RFID atau Raduo Frequency Identification.

Baca Juga: Tol Probolinggo - Banyuwangi Kapan Selesai? Ini Peta Rute dan Update Tol Probowangi, Hanya Sampai Situbondo?

Melalui Let It Flo ini, pengguna jalan tol tidak perlu menghentikan kendaraan saat ingin melakukan pembayaran jalan tol di gerbang tol.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup mengunduh aplikasi Let It Flo dan melakukan sinkronisasi dengan stiker RFID yang diletakkan di bagian depan kendaraan.

Saat ini proses uji coba Flo Tol ini tengah dilakukan di sejumlah lokasi gerbang tol khususnya di Jabodetabek. Nantinya direncanakan penggunaan Flo Tol ini juga akan beroperasi di seluruh tol hingga Surabaya.

Daftar Gerbang Flo Tol

Dilansir dari laman letitflo.id, saat ini ruas tol yang dilakukan uji coba SLFF Let It Flo di Jabodetabek baru ada di gerbang tol berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah