Tol Probolinggo - Banyuwangi Kapan Selesai? Ini Peta Rute dan Update Tol Probowangi, Hanya Sampai Situbondo?

- 10 Juli 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi jalan tol - Ketahui info Tol Probolinggo Banyuwangi kapan selesai? Berikut ini peta rute dan update tol Probowangi, apakah benar hanya sampai Situbondo?
Ilustrasi jalan tol - Ketahui info Tol Probolinggo Banyuwangi kapan selesai? Berikut ini peta rute dan update tol Probowangi, apakah benar hanya sampai Situbondo? /Berita DIY/ MR Firmansyah

BERITA DIY - Tol Probolinggo - Banyuwangi kapan selesai? Berikut ini peta rute dan update tol Probowangi, apakah benar hanya sampai Situbondo? Cek di sini.

Saat ini masyarakat khususnya di Provinsi Jawa Timur tengah menantikan dibangunnya Tol Probolinggo - Banyuwangi atau disebut juga dengan Probowangi.

Sebab, dengan adanya ruas jalan tol terbaru yakni Tol Probowangi ini, nantinya akan mempermudah akses dan mempercepat jarak tempuh dari Surabaya menuju Banyuwangi. 

Namun sebuah kabar menyebutkan bahwa pembangunan tol Probowangi tidak jadi sampai ke Banyuwangi, benarkah?

Baca Juga: Tol Surabaya - Banyuwangi Sudah Sampai Mana? Sudah Dibuka? Ini Update Tol Probolinggo Banyuwangi Kapan Selesai

Ketahui informasi terkini mengenai Tol Probolinggo Banyuwangi kapan selesai, peta rute, update tol Probowangi, dan apakah benar hanya sampai Situbondo.

Sebagai informasi, konstruksi tol Probowangi ini direncanakan melewati tiga kabupaten, yakni Probolinggo, Situbondo, dan Banyuwangi. Diharapkan, kabupaten yang dilintasi oleh jalan tol tersebut membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

Sayangnya sebuah kabar menyebutkan bahwa rute tol Probowangi tidak akan sampai Banyuwangi, melainkan hanya sampai wilayah Besuki di Kabupaten Situbondo.

Jika benar demikian, maka tol ini tidak akan lagi bernama Tol Probowangi sebab tidak sampai menuju Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x