UMKM Input NIK KTP Kesini Dapatkan BLT Rp 2,4 Juta di Mei 2023, Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI

- 18 Mei 2023, 12:23 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor KTP, daftar online BLT UMKM dan BPUM 2023 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor KTP, daftar online BLT UMKM dan BPUM 2023 kapan cair. /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id isi nomor KTP, daftar online BLT UMKM dan BPUM 2023 kapan cair.

Ketahui UMKM input NIK KTP ke link resmi berikut dapatkan BLT sebesar Rp 2,4 juta di Mei 2023, tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM), yang dikenal juga sebagai BLT UMKM, telah menjadi topik yang hangat diperbincangkan dalam setahun terakhir.

Program ini, yang diperkenalkan oleh pemerintah Indonesia, bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro yang mengalami kesulitan keuangan akibat dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pengumuman! UMKM Dapatkan BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

Pada tahun 2022, pemerintah sempat mengumumkan bahwa program ini akan dilanjutkan. Namun, hingga tahun tersebut berakhir, realisasi dana BPUM belum juga cair.

Hal ini membuat para pelaku usaha mikro bertanya-tanya tentang status dan keberlanjutan program ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x