Pengumuman! UMKM Dapatkan BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Daftar Online Kesini

- 16 Mei 2023, 09:55 WIB
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan kabar terbaru daftar BLT UMKM 2023.
Ilustrasi Cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan kabar terbaru daftar BLT UMKM 2023. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, BPUM 2023 kapan cair, dan kabar terbaru daftar BLT UMKM 2023.

Pengumuman! UMKM dapatkan BLT sebesar Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, daftar online ke situs resmi.

Bantuan Presiden untuk Usaha Mikro (BPUM) adalah program yang diluncurkan oleh pemerintah Indonesia sebagai respons terhadap pandemi COVID-19.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang terdampak oleh pandemi.

Baca Juga: Tak Perlu Cek KTP di BPUM BRI eform.bri.co.id 2023, UMKM Masuk Daftar Penerima Ini Pasti Dapat BLT Rp 600 Ribu

Pada tahun 2020, BPUM berhasil menyalurkan BLT sebesar 2,4 juta rupiah kepada sekitar 12 juta penerima. Pada tahun berikutnya, 2021, pemerintah kembali melanjutkan program ini dengan memberikan bantuan sebesar 1,2 juta rupiah per penerima.

Untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam penyaluran bantuan, pemerintah memberikan akses kepada UMKM untuk memeriksa status mereka sebagai penerima melalui dua link.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah