Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Tanpa Terdaftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Daftar Online DI SINI

- 15 Mei 2023, 11:24 WIB
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Begini cara daftar online jadi penerima bantuan.
Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id. Begini cara daftar online jadi penerima bantuan. /Tangkap layar: eform.bri.co.id/bpum

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tanpa terdaftar BPUM 2023 di link eform.bri.co.id. Simak cara daftar online pakai HP di sini.

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) dipastikan tidak akan melanjutkan program Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM pada tahun 2023 ini.

Sehingga pelaku UMKM tidak perlu lagi cek online daftar penerima bantuan ini di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Meskipun demikian, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3 juta pada tahun 2023 ini, bukan berasal dari program BPUM. Simak cara daftarnya di artikel ini.

Baca Juga: Akhirnya BLT Rp 2,4 Juta Cair ke UMKM Ini Tanpa Daftar BPUM 2023 di eform.bri.co.id, Cek Penerima di SIni

Sebagaimana diketahui, KemenKopUKM sudah memberikan BLT senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp1,2 juta pada 2021 untuk pelaku UMKM melalui program BPUM.

Namun bantuan ini tidak dilanjutkan pada tahun 2022 mendatang. Pelaku UMKM hanya mendapatkan BLT dari pemerintah daerah yang dananya didapatkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di tahun lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah