Selamat Pelaku UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Login BPUM 2023 di Eform BRI, Yuk Daftar di Sini

- 12 Mei 2023, 11:23 WIB
Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa login BPUM 2023 di link Eform BRI eform.bri.co.id dan cara daftar online jadi penerima bantuan.
Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa login BPUM 2023 di link Eform BRI eform.bri.co.id dan cara daftar online jadi penerima bantuan. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Selamat pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa login BPUM 2023 di Eform BRI di link eform.bri.co.id. Simak cara daftar online pakai HP di sini.

Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah atau UMKM merupakan salah satu penggerak perekonomian terbesar di tanah air. Sehingga pemerintah menaruh perhatian khusus kepada mereka.

Oleh sebab itu, tidak heran jika pemerintah memberikan BLT atau subsidi kepada pelaku UMKM saat Indonesia diterjang pandemi covid-19.

Harapannya, pelaku UMKM bisa bertahan dan tetap meningkatkan usaha mereka selama pandemi covid-19 untuk meningkatkan perekonomian tanah air agar tidak terjerat ke jurang resesi.

Baca Juga: Cek ATM! BLT Rp 600 Ribu SUDAH Ditransfer ke UMKM Ini, Begini Cara Daftar Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

Pemerintah sudah memberikan BLT untuk pelaku UMKM sejak tahun 2020 melalui program Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

BPUM ini diberikan kepada pelaku UMKM yang belum terjamah layanan perbankan (Unbankbale), tidak sedang mengajukan KUR, dan bukan ASN, TNI, Polri, maupun pegawai BUMN/BUMD.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah