Alhamdulillah UMKM Bisa Dapat BLT Rp 750 Ribu Modal KK dan KTP, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

- 7 Mei 2023, 13:21 WIB
Cara daftar online BLT Rp 750 ribu modal KK dan KTP untuk UMKM tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.
Cara daftar online BLT Rp 750 ribu modal KK dan KTP untuk UMKM tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id. /ANDRI SAPUTRA/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Alhamdulillah UMKM bisa dapat BLT Rp 750 ribu modal KK dan KTP. Simak cara daftar online tanpa login Eform BPUM BRI 2023 di link eform.bri.co.id.

Sejak pandemi covid-19 melanda tanah air, pemerintah sudah memberikan sejumlah bantuan kepada pelaku UMKM. Salah satunya melalui pemberian BLT dalam program Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM.

BPUM ini diberikan kepada pelaku UMKM yang belum terjamah perbankan atau unbankable yang memenuhi syarat, serta bukan milik TNI, Polri, ASN, hingga pegawai BUMN/BUMD.

Pemerintah memberikan BLT Rp 2,4 juta pada tahun 2020 dan Rp1,2 juta pada tahun 2021 kepada pelaku UMKM melalui program BPUM yang disalurkan oleh BRI dan BNI ini.

Baca Juga: SELAMAT BLT Rp 600 Ribu Cair 4 Kali ke UMKM yang Dapat Notifikasi Ini, Daftar Bukan di Eform BPUM BRI 2023

Kala itu, pelaku UMKM yang ingin daftar jadi penerima BPUM bisa langsung mengajukan diri ke kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM di pemerintah daerah setempat.

Pelaku UMKM bisa dapat BLT dari program BPUM hanya bermodalkan Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan bukti kepemilikan usaha mikro.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x