Selamat UMKM Dapat BLT Rp 3 Juta jika Nama Muncul di Sini, Cara Cek Penerima Bukan di Eform BPUM BRI 2023

- 5 Mei 2023, 13:32 WIB
Selamat UMKM dapat BLT Rp 3 juta jika nama muncul di link resmi dan cara cek penerima bantuan tanpa login Efom BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id.
Selamat UMKM dapat BLT Rp 3 juta jika nama muncul di link resmi dan cara cek penerima bantuan tanpa login Efom BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id. /ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman

BERITA DIY - Selamat! UMKM dapat BLT Rp 3 juta jika nama muncul di link di bawah ini. Simak cara cek penerima bantuan bukan di Eform BPUM BRI 2023, eform.bri.co.id.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari informasi cara cek penerima BLT UMKM 2023 di link Eform BPUM BRI, eform.bri.co.id secara online menggunakan NIK KTP.

Tak sedikit pula yang penasaran dengan cara daftar jadi penerima BPUM agar terdaftar di link banpresbpum.id dan Eform BPUM BRI tahap 3, eform.bri.co.id.

Padahal, sejak tahun 2022 lalu, Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM RI) sudah tidak memberikan BLT UMKM kepada pelaku usaha di tanah air.

Baca Juga: Selamat UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta per KK jika Punya 3 Tanda Ini, Cek Penerima Bukan di Eform BPUM BRI 2023

Sehingga masyarakat sudah tidak perlu mencar info BLT UMKM 2023 kapan cair dan cek penerima bantuan di Eform BPUM BRI tahap 3, eform.bri.co.id maupun banpresbpum.id.

Sebagai gantinya, pelaku UMKM masih bisa dapat BLT Rp 3 juta pada tahun 2023 ini, namun bukan berasal dari program BPUM besutan KemenKopUKM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x