Selamat BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM yang Punya 4 Ciri Ini, Cek di Sini Bukan Eform BPUM BRI eform.bri.co.id

- 9 Mei 2023, 11:44 WIB
4 ciri UMKM dapat BLT Rp 3 juta tahun 2023 beserta cara cek online daftar penerima bantuan bukan di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.
4 ciri UMKM dapat BLT Rp 3 juta tahun 2023 beserta cara cek online daftar penerima bantuan bukan di Eform BPUM BRI eform.bri.co.id. /ANTARA/Arif Firmansyah

BERITA DIY - Selamat BLT Rp 3 juta cair ke UMKM yang punya 4 ciri ini. Simak cara cek online daftar penerima bantuan bukan di link Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.

Saat pandemi covid-19 melanda tanah air, pelaku UMKM mendapatkan sejumlah BLT dari pemerintah. Salah satunya melalui program BPUM yang dijalankan oleh Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM).

 

Pelaku UMKM yang memenuhi syarat tertentu bisa mendapatkan BLT hingga Rp 2,4 juta dari program BPUM ini.

Caranya yakni dengan mendaftar melalui kantor dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota setempat dengan membawa KK, KTP, dan bukti kepemilikan UMKM.

Baca Juga: Alhamdulillah UMKM Bisa Dapat BLT Rp 750 Ribu Modal KK dan KTP, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

Jika dinyatakan memenuhi syarat sebagai penerima BLT, pelaku UMKM akan terdaftar di link Eform BPUM BRI eform.bri.co.id.

Pelaku UMKM bisa memastikan diri dengan cek NIK KTP di link Eform BPUM BRI eform.bri.co.id untuk mengetahui apakah benar-benar terdaftar sebagai penerima BLT atau tidak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x