Sinopsis Magic 5 Episode 54 Hari Ini Sabtu 13 Mei: Ratu Kegelapan Rekrut Kevin untuk Ganggu Hidup Naura?

- 13 Mei 2023, 17:10 WIB
Sinopsis Magic 5 episode 54 hari ini, Sabtu 13 Mei mengenai rencana baru Ratu Kegelapan rekrut Kevin untuk hancurkan hidup Rahsya dan Naura.
Sinopsis Magic 5 episode 54 hari ini, Sabtu 13 Mei mengenai rencana baru Ratu Kegelapan rekrut Kevin untuk hancurkan hidup Rahsya dan Naura. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 54 yang tayang hari ini, Sabtu, 13 Mei mengenai rencana Ratu Kegelapan rekrut Kevin untuk mengganggu hidup Naura dan Rahsya.

Sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 akan kembali menyapa penggemarnya dengan jalan cerita dan konflik yang semakin memanas yang akan tayang pada hari ini, Sabtu pukul 17:30 WIB.

Terbaru, setelah gagal menyelamatkan Adara dan Irshad di markas Ratu Kegelapan, Rahsya, Naura, dan Gibran memutuskan untuk kembali ke rumah dan memikirkan rencana selanjutnya.

Selain itu, Rahsya dan Naura harus segera kembali ke sekolah karena mereka sempat bolos beberapa hari akibat melakukan pencarian Adara dan Irshad di hutan belantara.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 62 Hari Ini 13 Mei 2023: Sakinah Marah Kepada Namira Karena Hal Ini

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Rahsya dan Naura mendapat serangan dari Ratu Kegelapan saat hendak menyelamatkan Adara dan Irshad.

Untung saja, Gibran yang sempat menderita luka berhasil sadar dan membantu mereka keluar dari markas Ratu Kegelapan dengan selamat.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah