Sinopsis Magic 5 Episode 49 Hari Ini Senin 8 Mei: Jenny Temukan Fakta Ayah Kandungnya, Apakah Respon Daffa?

- 8 Mei 2023, 18:21 WIB
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 49 hari ini, Senin, 8 Maret mengenai Jenny yang sudah mengetahui identitas ayah kandungnya dan Daffa.
Sinopsis sinetron Magic 5 episode 49 hari ini, Senin, 8 Maret mengenai Jenny yang sudah mengetahui identitas ayah kandungnya dan Daffa. /Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 49 yang tayang hari ini, Senin 8 Mei mengenai Jenni yang sudah dapatkan info ayah kandungnya dari Daffa.

Sinetron Mega Series Magic 5 akan kembali tayang dan menyapa para penggemarnya pada hari ini dengan jalan cerita yang semakin menegangkan.  

Sinetron Magic 5 Indosiar akan menyajikan petualangan para anak pilihan yaitu Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad untuk melawan sihir Ratu Kegelapan.

Terbaru, Rahsya, Naura, dan Gibran masih kesulitan untuk mencari keberadaan Adara yang diculik oleh Ratu Kegelapan di markasnya.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini Senin 8 Mei 2023 Episode 176 SCTV, Cahaya Katakan Kejahatan Ini Kepada Syifa!

Pada sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Adara yang masih belum ditemukan mulai membuat berbagai pihak gusar.

Hal tersebut membuat Raihan dan Gibran terlibat pertengkaran di sekolah. Raihan merasa Gibran tidak becus sebagai saudara yang mengakibatkan Adara hilang dan tidak diketahui kabarnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x