Sinopsis Magic 5 Episode 50 Hari Ini Selasa 9 Mei: Adara dan Irshad Hilang, Kakek Pelindung Curigai Queen?

- 9 Mei 2023, 16:03 WIB
Sinopsis Magic 5 episode 50 yang tayang hari ini, Selasa, 9 Mei 2023 pada pukul 17:30 WIB di Indosiar.
Sinopsis Magic 5 episode 50 yang tayang hari ini, Selasa, 9 Mei 2023 pada pukul 17:30 WIB di Indosiar. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 50 yang tayang hari ini, Selasa, 9 Mei mengenai penyamaran Queen yang akan terbongkar oleh Kakek Pelindung saat Adara dan Irshad tengah menghilang.

Sinetron Mega Series Magic 5 yang tayang di Indosiar akan kembali menyajikan jalan cerita yang semakin mendebarkan tiap harinya.

Dalam Magic 5 episode sebelumnya, Ratu Kegelapan berhasil menculik salah satu anak pilihan yaitu Irshad saat berada di luar pengawasan Ayah Fathir.

 

Karena hal tersebut, kini Rahsya, Naura, dan Gibran semakin waspada dengan rencana terbaru Ratu Kegelapan untuk semakin menyiksa mereka.

 Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru, 8 Mei 2023: Kebenaran Terungkap, Keluarga Alfahri Nikmati Momen Bahagia

Di markas Ratu Kegelapan, Adara yang telah diculik kini sedang disekap di sebuah ruangan gelap dengan sihir yang membuatnya tidak sadarkan diri.

Meski beberapa kali mendapat perlawanan dari Kakek Pelindung, nyatanya sihir Ratu Kegelapan masih terlalu kuat sehingga Adara dapat dikalahkan dengan mudah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x