Sinopsis Magic 5 Indosiar Episode 45 Hari Ini 4 Mei 2023: Rahsya dan Naura Terancam Bahaya saat Buntuti Queen?

- 4 Mei 2023, 18:21 WIB
Sinopsis Magic 5 Indosiar hari ini, Kamis 4 Mei 2023 mengenai Rahsya dan Naura yang sedang dalam bahaya saat Ayah Fathir dan Bu Salma diculik orang tak dikenal.
Sinopsis Magic 5 Indosiar hari ini, Kamis 4 Mei 2023 mengenai Rahsya dan Naura yang sedang dalam bahaya saat Ayah Fathir dan Bu Salma diculik orang tak dikenal. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 45 yang tayang hari ini, Kamis, 4 Mei mengenai Rahsya dan Naura yang sedang dalam bahaya sementara Ayah Fathir dan Bu Salma tengah diculik.

Sinetron Mega Series Indosiar berjudul Magic 5 kini telah memasuki episode 45 yang akan tayang pada hari ini, Kamis, pukul 17:30 WIB.

Sinetron Magic 5 akan kembali menceritakan usaha Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad sebagai anak-anak pilihan untuk melawan sihir Ratu Kegelapan.

 

Terbaru, Rahsya dan Naura harus melepaskan diri dari jebakan kebakaran yang dilakukan oleh Ratu Kegelapan sebelum kesadarannya menghilang.

 Baca Juga: Spoiler dan Sinopsis Tajwid Cinta Hari Ini 4 Mei 2023 Eps 172 SCTV: Cahaya Mengusik, Syifa Menghindari Dafri

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, para anak pilihan berpencar untuk menjalankan misi penyelamatan yang berbeda satu sama lain.

Rahsya dan Naura yang sedang mencari keberadaan Queen yang sempat dihubungkan dengan identitas anak kandung Bu Salma.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x