Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 62 Hari Ini 13 Mei 2023: Sakinah Marah Kepada Namira Karena Hal Ini

- 13 Mei 2023, 11:20 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 62 hari ini 13 Mei 2023, Sakinah marah kepada Namira karena hal ini. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 62 hari ini 13 Mei 2023, Sakinah marah kepada Namira karena hal ini. Cek di sini. /Tangkapan layar Youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 62 hari ini 13 Mei 2023 menceritakan tentang Sakinah marah kepada Namira karena hal ini.

Sinetron Bidadari Surgamu episode 62 tayang malam nanti di SCTV pukul 18.05 WIB. Bidadari Surgamu episode 62 juga bisa ditonton melalui Vidio.com.

Sebelum Bidadari Surgamu episode 62 tayang hari ini, para penggemar dapat membaca sinopsis pada artikel ini. Di mana pada episode 62 Namira semakin agresif mendekati Denis.

Sementara itu, pada episode 61 yang tayang kemarin diceritakan Sakinah kembali ke rumah Denis. Karena hubungan pernikahan mereka berdua telah direstui oleh Pak Haidar.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 61 Hari Ini 12 Mei 2023: Angel Beri Peringatan Ini ke Namira

Setelah pulang dari Puncak, Denis dan Sakinah mampir terlebih dahulu ke sebuah café. Dengan memegang tangan sang istri, Denis mengatakan akhirnya bisa membawa Sakinah pulang.

Di sisi lain, diceritakan Fadil menelepon Pak Haidar karena melihat Sakinah dan Denis bermesraan. Lalu Pak Haidar mengatakan bahwa dia sudah merestui hubungan pernikahan anaknya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x