Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 51 Hari Ini 2 Mei 2023: Denis Bawa Kabur Sakinah dari Rumahnya

- 2 Mei 2023, 11:35 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 51 hari ini 2 Mei 2023, Denis bawa kabur Sakinah dari rumahnya. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 51 hari ini 2 Mei 2023, Denis bawa kabur Sakinah dari rumahnya. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 51 hari ini 2 Mei 2023 menceritakan tentang Denis bawa kabur Sakinah dari rumahnya.

Sinetron Bidadari Surgamu episode 51 tayang hari ini di SCTV pukul 18.05 WIB. Episode terbaru Bidadari Surgamu juga bisa disaksikan secara streaming di Vidio.com.

Diketahui cerita Bidadari Surgamu episode 51 hari ini akan semakin menarik. Hal ini karena Denis dan Sakinah akhirnya bisa bertemu lagi.

Sementara itu, pada Bidadari Surgamu episode 50 diceritakan Denis dan Angel berkunjung ke toko buku bersama. Lalu Namira menyusul mereka berdua.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari ini 1 Mei 2023: Namira Lakukan Hal Ini agar Ayahnya Semakin Benci Denis

Namun, Namira justru kesal melihat Denis yang terlihat bahagia bersama dengan Angel. Namira juga khawatir Angel akan menjadi lawannya.

Kemudian Namira merekam kedekatan Denis dan Angel. Setelah itu, video tersebut dia kirim ke orang tuanya agar Denis semakin dibenci oleh ayahnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x