Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 52 Hari Ini 3 Mei 2023: Fadil Lakukan Hal Kejam Kepada Denis

- 3 Mei 2023, 10:50 WIB
 Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 52 hari ini 3 Mei 2023, Fadil lakukan hal kejam kepada Denis. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 52 hari ini 3 Mei 2023, Fadil lakukan hal kejam kepada Denis. Cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 52 hari ini 3 Mei 2023 menceritakan tentang Fadil lakukan hal kejam kepada Denis.

Bidadari Surgamu episode 52 hari ini tayang di SCTV pukul 18.05 WIB. Sinetron Bidadari Surgamu episode 52 juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Sebelum sinetron Bidadari Surgamu episode 52 tayang malam nanti, penggemar dapat membaca sinopsisnya terlebih dahulu. Di mana sinopsis Bidadari Surgamu episode 52 terdapat di artikel ini.

Sementara itu, pada episode 51 yang tayang kemarin, diceritakan Denis membawa kabur Sakinah dari rumahnya. Mereka keluar rumah dengan hati-hati agar tidak ketahuan oleh Fadil yang berada di teras.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 51 Hari Ini 2 Mei 2023: Denis Bawa Kabur Sakinah dari Rumahnya

Saat itu, Denis mengajak Sakinah untuk memanjat gerbang agar bisa keluar tanpa sepengetahuan keluarganya. Sakinah turun dari gerbang dengan sedikit teriak.

Hal itu membuat Fadil penasaran dan mencoba mengecek orang yang berada di luar pagar. Sakinah dan Denis segera bersembunyi setelah mendengar suara Fadil.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah