Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 54 Hari Ini 5 Mei 2023: Denis Dipenjara Karena Ulah Fadil dan Sofia

- 5 Mei 2023, 11:25 WIB
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 54 hari ini 5 Mei 2023, Denis dipenjara karena ulah Fadil dan Sofia. Cek di sini.
Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 54 hari ini 5 Mei 2023, Denis dipenjara karena ulah Fadil dan Sofia. Cek di sini. /Tangkapan layar youtube.com/@Sinemart

BERITA DIY – Simak informasi sinopsis Bidadari Surgamu SCTV episode 54 hari ini 5 Mei 2023 menceritakan tentang Denis dipenjara karena ulah Fadil dan Sofia.

Sinetron Bidadari Surgamu episode 54 hari ini tayang di SCTV pukul 18.00 WIB. Episode terbaru Bidadari Surgamu juga bisa ditonton di platform Vidio.com secara gratis.

Diketahui cerita Bidadari Surgamu pada episode sebelumnya semakin menegangkan dan membuat penasaran. Hal ini karena Denis dilaporkan ke polisi karena dituduh sudah membuat pingsan Fadil.

Pada Bidadari Surgamu episode 54 hari ini akan melanjutkan cerita sebelumnya. Sebelum episode 54 tayang malam nanti, penggemar Bidadari Surgamu dapat membaca sinopsisnya pada artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 52 Hari Ini 3 Mei 2023: Fadil Lakukan Hal Kejam Kepada Denis

Sementara itu, pada episode 53 yang tayang kemarin, diceritakan Denis masih berusaha untuk membawa Sakinah kembali ke rumahnya. Namun banyak rintangan yang harus dilalui oleh Denis.

Di sisi lain, diceritakan pak Haidar berkata kepada keluarganya jika Denis akan datang untuk menjemput Sakinah, maka dia harus bisa menafkahi istrinya dengan keringatnya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah