Profil Kepala BKPSDM Pangandaran Dani Hamdani Disorot Usai Guru Muda Lapor Pungli, Segini Hartanya, 25 Tanah

- 11 Mei 2023, 09:11 WIB
Profil Kepala BKPSDM Pangandaran Dani Hamdani, yang disorot usai ada guru muda lapor dugaan pungli, lengkap dengan jumlah hartanya, punya 25 tanah.
Profil Kepala BKPSDM Pangandaran Dani Hamdani, yang disorot usai ada guru muda lapor dugaan pungli, lengkap dengan jumlah hartanya, punya 25 tanah. /Dok bkpsdm.pangandarankab.go.id

BERITA DIY - Berikut profil Kepala BKPSDM Pangandaran Dani Hamdani, yang disorot usai ada guru muda lapor dugaan pungli. Segini hartanya, punya 25 tanah.

Kata kunci “Pangandaran” sedang trending di Twitter hingga Kamis, 11 Mei 2023. Ini tak luput karena sorota publik tentang seorang guru muda lapor pungli.

Guru muda yang dimaksud ialah Husein Ali Rafsanjani. Video curhatan Husein viral di media sosial TikTok hingga Twitter.

Ia mengaku akhirnya mengundurkan diri dari PNS karena mendapatkan intimidasi usai laporkan dugaan pungli saat Latsar CPNS.

Baca Juga: Waspada Pungli! Lapor di Nomor Ini Jika Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu Bulan Agustus 2022 Tak Cair ke Penerima

Setelah curhatan tersebut viral, kini publik pun turut menyoroti Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Dani Hamdani.

Lalu, seperti apa profil dari Dani Hamdani? Berapa harta dan kekayaan yang dimilikinya?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x