Pekerja Cek KTP! BLT Rp3 Juta Cair ke 10 Juta Penerima Mei 2023, Daftar Kesini Tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 7 Mei 2023, 12:27 WIB
Ilustrasi - Info pencairan BSU terbaru, login kemnaker.go.id cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, dan BLT Subsidi Upah 2023 kapan cair.
Ilustrasi - Info pencairan BSU terbaru, login kemnaker.go.id cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, dan BLT Subsidi Upah 2023 kapan cair. /Tangkap layar bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info pencairan BSU terbaru, login kemnaker.go.id cek penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan, dan BLT Subsidi Upah 2023 kapan cair.

Karyawan yuk cek KTP! BLT Subsidi Upah sebesar Rp 3 juta cair ke 10 juta penerima di Mei 2023, daftar ke situs ini tak di BSU BPJS Ketenagakerjaan.

Pandemi COVID-19 telah mengguncang perekonomian di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Banyak sektor terdampak, terutama sektor pekerjaan yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) dan penurunan pendapatan.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengambil langkah untuk mengurangi dampak pandemi dengan memberikan Bantuan Subsidi Upah (BSU) kepada pekerja yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Selamat! NIK Terdaftar Di Sini Masuk Daftar 10 Ribu Penerima Rp 4,2 Juta 2023 Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan

BSU Upah merupakan program bantuan pemerintah yang diberikan kepada para pekerja yang terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan tujuan untuk membantu pekerja dalam menghadapi dampak ekonomi.

Pemerintah menetapkan nominal bantuan BSU Upah sebesar Rp. 600.000 per bulan untuk setiap pekerja yang memenuhi syarat, pada awal dijalankan di 2020.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x