Cara Bikin NPWP Online di HP: Daftar NPWP Mudah, Cepat dan Gratis Langsung Diantar ke Rumah Tanpa Ongkir

- 4 Mei 2023, 16:10 WIB
Ilustrasi - Cara bikin atau buat NPWP perseorangan online di HP, daftar NPWP mudah, cepat dan gratis langsung diantar ke rumah tanpa bayar ongkir.
Ilustrasi - Cara bikin atau buat NPWP perseorangan online di HP, daftar NPWP mudah, cepat dan gratis langsung diantar ke rumah tanpa bayar ongkir. /Tangkap layar Instagram.com/@ditjenpajakri

BERITA DIY - Simak cara bikin atau buat NPWP perseorangan online di HP, daftar NPWP mudah, cepat dan gratis langsung diantar ke rumah tanpa bayar ongkir.

Nomor Pajak Wajib Pajak (NPWP) bisa didapatkan dengan daftar online tanpa harus datang ke kantor pajak terdekat, bahkan proses pembuatannya bisa dilakukan dalam hitungan menit.

Jika Anda belum punya NPWP, maka Anda bisa ikuti cara bikin atau buat NPWP perseorangan online di HP cepat dan gratis. Usai daftar, Anda bisa menunggu di rumah dan kartu fisik NPWP akan dikirim ke rumah.

Pengiriman dilakukan lewat Kantor Pos, pastikan alamat yang diisikan saat registrasi sudah benar. Pengiriman gratis tanpa bayar ongkir (ongkos kirim).

Baca Juga: Cara Mengetahui Nomor EFIN NPWP, Begini Cara Aktivasi dan Alternatif Cara Mengatasi Jika Lupa

NPWP akan menjadi nomor yang dapat digunakan oleh Wajib Pajak untuk melakukan kegiatan administrasi perpajakan dan sebagai identitas diri dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan.

Hal pertama yang perlu dilakukan jika ingin bikin NPWP secara online, maka anda perlu akses tautan https://ereg.pajak.go.id/ di HP Anda. Lalu Anda perlu melengkapi formulir pendaftaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x