Cara Beli Uang Kertas Rupiah Bersambung Belum Dipotong di BI

- 27 April 2023, 11:03 WIB
Info cara beli uang kertas rupiah bersambung belum di potong di BI dan cara pesan pembelian uang bersambung (uncut banknotes) secara online di laman pintar.bi.go.id.
Info cara beli uang kertas rupiah bersambung belum di potong di BI dan cara pesan pembelian uang bersambung (uncut banknotes) secara online di laman pintar.bi.go.id. /Tangkap layar pintar.bi.go.id

 

BERITA DIY - Informasi lengkap cara beli uang uncut, harga uang bersambung di BI dan cara mendapatkan uang yang belum dipotong di Bank Indonesia.

Berikut info cara beli uang kertas rupiah bersambung belum di potong di BI dan cara pesan pembelian uang bersambung (uncut banknotes) secara online di laman pintar.bi.go.id.

BI atau Bank Indonesia menyiapkan penukaran uang rupiah kertas dalam bentuk gepokan atau bersambung yang bisa dipesan oleh masyarakat.

 

Dalam rupiah uang gepokan, BI menyediakan nominal Rp 1.000, Rp 5.000, Rp 10.000, dan Rp 20.000 yang tiap gepok ada 100 lembar per nominalnya.

Baca Juga: SELAMAT! Uang Rp5 Juta Masuk Rekening Tanpa Beli Pelatihan Kartu Prakerja 2023, Cek Dashboard Sekarang

Lain itu, BI juga menyiapkan uang bersambung khusus kerap disebut uncut banknotes yang merupakan rupiah uang belum dipotong atau digunting.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x