Pinjol yang Mudah di ACC Apa Saja, Apakah Rupiah Cepat Aman dan Terdaftar di OJK? Cek di Sini

- 10 Maret 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi - Pinjol yang mudah di acc apa saja, apalah Rupiah Cepat aman dan terdaftar di OJK, cek rincian pinjaman online uang di sini.
Ilustrasi - Pinjol yang mudah di acc apa saja, apalah Rupiah Cepat aman dan terdaftar di OJK, cek rincian pinjaman online uang di sini. /PIXABAY/JESHOOTS-com

BERITA DIY - Berikut informasi pinjol yang mudah di acc apa saja, apalah Rupiah Cepat aman dan terdaftar di OJK, cek rincian pinjaman online uang di sini.

Aplikasi pinjaman online atau fintech mudah acc ada apa saja dan apakah Rupiah Cepat termasuk pinjol legal OJK banyak dicari.

Seperti diketahui pinjaman online (pinjol) menjadi perusahaan peminjam uang yang kian banyak diminati karena mudah cair dan acc cepat.

Namun kabar beredar tidak semua pinjol yang tersebar ini mudah acc bahkan ada pinjaman online yang ilegal tidak terdaftar di OJK.

Baca Juga: Pinjam Uang 100 Ribu Online Tanpa Jaminan Cepat Cair Tanpa Aplikasi, Ini Tips Cegah Galbay Pinjol

Salah satu aplikasi pinjol yang banyak dicari ialah Rupiah Cepat, mulai dari info kelegalan di OJK hingga status apakah aman.

Dikutip dari laman rupiahcepat.co.id, Rupiah Cepat beroperasi di bawah naungan PT. Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI), sebuah perusahaan finansial teknologi yang memiliki misi mempermudah akses pinjaman dengan memanfaatkan teknologi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x